Rabu, 21 April 2010

Si Penghuni Baru Jalan Batuwangi No.1 [Giandra Fahiran Raditya Kusumah]





Inilah sosok kecil penghuni baru rumah kami di Bandung. Giandra Fahiran Raditya Kusumah, dia adalah anak pertama dari kakak saya [Mutiafani Rilitasari dan suaminya Fery Firdaus Kusumah]. Kehadiran dia di muka Bumi ini pun otomatis sekaligus memberikan gelar Kakek dan Nenek buat orang tua saya dan gelar paman buat saya, hahaha... [Saya semakin sadar kalau umur makin menua :p]
Entah energi apa yang menyelimuti kediaman orang tua saya itu ketika anak ini datang sebagai penghuni baru rumah yang sudah kami tinggali sejak Tahun 1989. Yang pasti, bocah yang terlahir tepat saat Bangsa Indonesia merayakan ulang tahunnya yang Ke-63 Tahun ini, telah membuat suasana hangat di setiap sudut rumah kami yang sebelumnya terasa sepi seperti tidak ada penghuninya. Gelak tawa dan kebahagiaan semua penghuni rumah melihat tingkah laku dan kepolosan bocah ini, benar-benar telah menyihir kehidupan kami sekeluarga menjadi lebih hidup. Hmmm... Sayang, saya tidak bisa meliat pertumbuhan bocah pintar ini dari hari ke hari karena jarak dan waktu saya yang sudah banyak dihabiskan di Jakarta untuk nyari receh demi receh :).
Tapi walau bagaimanapun, saya yakin dia tidak akan pernah lupa kalau saya adalah pamannya yang suka membelikannya mainan, yang suka membelikannya baju, yang suka menggendongnya, yang suka memotretnya, yang suka mendorong sepedanya dan lain-lainnya :)

1 komentar: