Selasa, 21 September 2010

Setelah lebaran, liburan, akhirnya kerja lagi nguras pikiran!

Akhirnya...
Ini hari pertama kerja setelah libur Lebaran.
Tidak ada resolusi. Ternyata saya masih bermasalah dengan bangun pagi, fiuuhhh...
Ah, syndrom liburan masih terasa sekali. Malas rasanya mengangkat tubuh yang masih terkulai ini. Hmm... Tidak seperti biasanya, jalanan masih terasa agak lenggang di hari senin ini. Padahal sebagian orang sudah bekerja di hari-hari sebelumnya. Di Tugu Pancoran yang biasanya sudah tidak karuan oleh laju kendaraan, hari ini benar-benar lancar jaya. 30 menit sudah, akhirnya saya tiba di kantor. Tidak sabar rasanya masuk ke dalam kantor dan mencium wanginya yang khas. Ah, ini dia yang selalu membuat saya kangen, iMac yang sudah menemani saya kerja di sini selama 3 Tahun. Buru-buru saya nyalakan perangkat ajaib ini. Lalu kemudian cek e-mail, owhhh.. ternyata sudah terdapat lebih dari seratus email di inbox. Maklum, libur lumayan lama. Jadinya saya tidak bersentuhan dengan dunia maya. Yahoo Messenger pun saya aktifkan sambil baca-baca berita di detik.com. Tapi tiba-tiba aja "buzz", ada yang menyapa di YM saya. Ah, ternyata salah seorang AE di kantor. Saya pikir dia mau bilang Minal Aidzin-an, ternyata dia hanya mengucapkan sebuah kalimat kotor, "Ndri, ada brief dari client, terus minta kelar hari ini ya?! nanti gue ke atas. THX". Setan! dari neraka mana dia muncul?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar