Minggu, 27 Juni 2010

Kenapa TESTIMONY?

Provokator: Damas dan Andry

Setelah melewati masa-masa inkubasi yang cukup lama, akhirnya ide ini terlahir juga.
Accident, mungkin bisa dibilang seperti itu. Bahwa awalnya kami hanya sekedar berwacana ingin berbuat sesuatu dan wacana itu terus menggerogoti pikiran kami sampai akhirnya jadilah "janin" yang tidak diduga-duga itu.
Segala teori pelik tentang strategi marketing komunikasi menjadi bagian dari pola berpikir kami. Positioning, Differentiation dan sekelumit istilah yang memuakan itu benar-benar telah membantu kami.
TESTIMONY, begitulah namanya. Karena niatnya kami ingin mengungkapkan segala sesuatu yang kami lihat secara jujur berdasarkan sudut pandang kami tanpa ada maksud untuk mem-propaganda melalui medium kaos yang bisa mendatangkan keuntungan juga :).
Akhir kata, sambil mengucap kata "Bismillahhirohmanirohim", saya minta do'a restu kawan-kawan semua agar bisnis yang sok-sok idealis ini bisa mencapai garis finish :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar